Kamis, 21 April 2011

Saudara Pingkan Mambo

Gue punya 2 orang teman yang "nyaris" mirip sama pingkan Mambo. sebelumnya mereka belum pernah saling saling kenal, gimana mau kenal yang satu asli makassar, yang satu asli Curup Bengkulu, yang satu teman kantor gue, yang satu temen gue dari kecil. tapi mereka mirip kok, warna kulitnya, tinggi nya (satu sekuping gue, satu se-alis gue hehehehehe). yang paling mencolok dari mereka berdua adalah upppssss "bobot" hehehe, yang satu langsing, yang lainnya tidak langsing alias bontet alias gembrot (apalagi sekarang, walau dia gak pernah mau dibilang bontet, tapi mata tidak pernah menipukan?)



Yang baju item namanya Kasni Diansi alias Yansi alias cici alias wanita yang suka masak dengan penuh kreasi misalnya masak sambal belut dengan CUKA seember, atau dadar telur dengan topping jagung, atau masak sambal goreng ikan dengan ikan hanya 1 ons cabenya 2 kilo (aduh kayaknya cerita gue terlalu melebar deh). Tapi yansi baik kok, dia adalah satu-satunya wanita yang frekuensi MEMBONCENG GUE PAKE MOTOR lebih dari 100 kali hihihi. Rute kita gak jauh2 kok, Tanah Abang, Ciledug, Rawamangun ama MD heheheheh. Oh ya mau tau berat badan yansi gak? kasih tau gak ya? ah jangan ah, kan gak boleh buka-buka aib orang




Nah yang baju Pink adalah temen satu kantor gue yang tak kalah mirip pingkan mambo. Namanya Armasuri alias riri dan ini tidak ada hubungannya dengan Andania Suri Gadis Sampul 2010.




Pada suatu hari setelah sekian lama akhirnya gue berhasil mempertemukan mereka di bawah gedung kantor gue.




Di dalam pertemuan itu, tangis haru tiada terbendung, tak disangka yansi dan riri menemukan saudaranya yang telah lama ia cari. Pokoknya sedih banget, lebih sedih dari kisah putri yang di tukar, atau kesedihan dea imut yang disiksa ama moudi wilhemina di ibu tiri, atau kesedihan pembawa acara "andai aku menjadi" di trans TV, pokoknya gue merasa kayak jadi pembawa acara "tali kasih" hihihihihihi (boong ah, kan rules blog gue gak boleh buka aib orang ama gak boleh boong heheheheh




So, siapa yang lebih mirip dengan Pingkan Mambo Yansi atau Riri? kirimkan jawaban dengan mengetik "PILIH_spasi_Yang mirip pingkan mambo_Yansi/riri" kirimm ke 8999 hadian Voucher cineplex 21 dan "Stamp Pisau Hypermart" menanti anda hehehe




Boong ah, lagi lagi boong hehehe

2 komentar:

JULI mengatakan...

ternyata Kasni Diansi punya saudara kembar juga ya sekarang

Jarnawi Aliun mengatakan...

emang loe doang yang punya kembaran yang ada di nikahan fenti kwkakakakaka