Minggu, 15 Mei 2011

Reunian Bareng Lilis Aksah



Hari Jumat Sore gue janjian ketemuan ama Lilis. Lilis adalah sahabat lama gue yang punya nama lengkap Lilis Suryani Aksah atau biasa kita panggilLiliah. Liliah adalah tamu jamu, karena udah hampir 4 tahun ini dia memutuskan untuk pulang ke Kota Payang, Kota kelahirannya. Tidak seperti biasanya kali ini Lilis ke jakarta bersama dengan temannya Ninti (sebenarnya nama aslnya Ninti, wanita yang kalo kita jalan bertiga membuat gue dan Lilis kelihatan gembrot banget). Setelah bikin janji hari sebelumnya, gue, Lilis, Ninti, Reno, Yansi dan panjul "Farel ke 2" berencana untuk ngumpul-ngumpul di Grand Indonesia. Maunya sih si yansi bawa Ayah dan Langondek sekalian biar Rame, tapi karena Langondek nggak dikasih izin ama Ibu Sundari gara2 Yansi yang harus membicarakan rencana pernikahannya, akhirnya hanya Reno, Yansi(Bunda), Ayah dan Juli yang udah confirm.



Gila! jalanan macet banget, akhirnya gue putuskan untuk jalan kaki dari kantor ke Yoshinoya Grandi. Akhirnya gue tiba di lokasi dengan keringat. Di Sana sudah ada Lilis dan Ninti. Yansi masih di Kantor, menunggu jemputan Ayah, terus ke Rawamangun, terus rencananya mau ke kantor lagi di pasar minggu buat ngambil motor, terus ke kostan, terus baru ke Grandi (Yansi,,,mau jam berape loe nyampe Grandi?). Reno masih latian nyanyi karena besok harus jadi Backing Vocal Andrea Bocelli yang tiketnya sampe 25 juta Rupiah itu. Sedangkan Juli alias Panjul alias juleha alias farel ke dua, harus ngantar kakak nya berobat Pulo Gadung terlebih dahulu baru ke Grand Indonesia. Ya akhirnya kita bertiga dengan sabar menantikan kehadiran mereka.



Setelah melepas rindu satu sama lain, dan setelah mbak-mbak pelayan Yoshinoya melototin kita karena Lilis udah hampir 5 jam berada disana, akhirnya gue dan Lilis memutuskan keluar dari Yoshinoya. Sebenarnya alasan mbak-mbak yoshinoya melototin kita bukan karena 5 jam nya itu, tapi karena dengan pesanan yang seadanya tidak seimbang dengan "sampah" jambu air yang berada di meja kita hehehehe. Oh Ya, Lilis siang tadi baru aja beli jambu Air 2 Kilo.



Setelah mengetahui Yansi, Reno dan Juli yang bakal telat akhirnya kita mengelilingi Grandi 7 putaran. Sebenarnya yang gue takutin bukan apa-apa sih, gue takut dengan cuman putaran itu hantu-hantu Grandi akan keluar, mana hari itu hari jumat hihihihihihi



Akhirnya kita benar-benar kelelahan, gue dan lilis udah gak sanggup lagi, kalo Ninti jangan ditanya, giginya udah mulai keluar saking capek dan ngantuknya. Mau pulang ke Tempat Yansi tapi Yansi masih di Rawamangun sedangkan kunci di bawanya, mau ke rumah Renno, Renno masih latihan nyanyi " To Where You Are". Mau pulang ke Depok Gak mungkin karena kostan gue cewek-cewek gak bisa nginap.



ahhhhhhhhhhhhhhhh, saat itu kita benar-benar bagaikan Gembel!!!


Akhirnya muncul ide untuk karaoke sampe pagi di T Rex-, tapi pas ditanya ke petugasnya ternyata room kosong baru ada jam setengah 12 malam. Betapa sedihnya hati ini, tanpa terasa kita bertiga saling berpelukan, menangisi nasib kami yang begitu sial terlantar di Grandi malam itu.



Thank God, akhirnya jam 10 ada kabar dari Yansi dia sudah meluncur ke Kostan, jadi kita bisa nginap di sana. Namun kesedihan belum berakhir saudara-saudara. 15 menit setelah itu ada Telpon Dari Ayah alias Dedi alias Pacarnya Yansi, yansi jatuh (lagi) dari motor)........



Ughhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh Sial Sial


Tapi untunglah dia gak apa2, akhirnya jam 11 kita udah nyampe di kost Yansi dan tidur ber-4 di ruangan yang super kecil itu.






Keesokan Paginya, kita berempat bergegas ke rumah Reno. Di sana lilis menyalurkan Hoby memasaknya yang enak dan cepat itu. Setelah belanja di Pasar Sayur Tanah Abang, tiba-tiba datang Juli dengan muka Jah Wa nya.



Oh ya menu Lilis Hari ini adalah Tumis Selada, Sambel terong Teri, Sambal Ati Ampela, Goreng Tempe dan Santan Cumi.


Yummy dan enak banget, khas Sumatera....soal masak lilis emang Jagonya.



Akhirnya jam 11 gue ama juli pulang ke Depok karena gue harus mengerjakan pekerjaan Rutin Gue mencuci dan TIDOOORRR sepuasnya, sedangkan Reno harus latihan dan Lilis, Yansi, Ninti Harus ke Tanah Abang buat membeli barang dagangannya.




Jam 7.30 malam, setelah janjian ama Juli yang berengkat dari Citayam, kita bergegas ke Grandi buat Karaoke. Ternyata kereta Depok-Tanah Abang banyak mengalami gangguan karena Petir dan kilat yang silih berganti bergemuruh di Depok tadi Sore.



Jam 9 Teng baru kita nyampe di T-Rex, Grandi. dan ternyata Reno, Liah, Ninti dan Yansi udah ngumpul dan bernyanyi dengan lagu Rita Sugiarto dan Rhoma Iramanya.



Karaoke kali ini diakhiri dengan duet "Andai Dia Tau" antara gue dan Reno yang begitu ciamik hehehehe.



Jam 11 malam akhirnya kita berpisah, genk Cewek nginap di tempat Yansi dan Genk Cowok nginap di Tempat Reno.



Hari Minggunya kita ke nikahan Didi dan Ajeng di Tangerang . Pernikaha nya bernuansa Ungu
dengan backsound lagu melayu. Sepulang dari sana Reno mesti jadi Backing Vocal Bocceli di Pasific Place sedangkan sisanya (kita) beristirahat di Senayan City.


Sempat ada Aajakn dari Ita dan ocol buat Nonton di Gandaria.

But, No Thank...kita dah capek banget (lain kali aja ya)


Wow benar-benar hari yang menyenangkan dan melelahkan.

Sorenya kita bubar, Thank ya teman-teman, Lilis hati2 ya pulang ke Payang nya.



Misss U.....

(gak tau kan malemnya pas gue sedang asik-asiknya ngorok karena kecapekan, tepat nya jam 22.30 malam ada telpon dari Lilis yang baru aja nyampe di Ancol bareng Dedi, Ajeng, Yansi dan Ninti,.

Busyet gak ada capeknya temen gue satu ini, padahal besok ada penerbangan pagi ke Payang, Bengkulu. ya udah selamat bersenang-senang, gue mau lanjutin mimpi indah gue)



Tidak ada komentar: