Selasa, 03 Mei 2011

Surat dari Gue di Majalah Gadis



Wow, Surat gue pernah dimuat di Gadis Lho hehehe. itu tu Gadis No 2 Tahun 1999 yang Binpulnya Dahlia Lukman heheheh. Setelah penuh perjuangan tanpa kenal lelah dan putus asa gue kirimkan uneg-uneg ke rubrik "surat-surat" di Majalah Gadis berkali-kali bahkan sampe beratus-ratus kali hehehehe. Mulai dari angkatan Regina Pingkan Sampe dengan Angkatan Novarinta. Dan hasilnya perjuangan itu menuai hasil yang baik, surat gue akhirnya dimuat juga di majalah Gadis hehehehhe, walau ada kesalahan dimana nama pengirim ditulis dengan nama "MAWEK" tapi tidak mengurangi rasa bahagia gue heheheheheh. Masalahnya siapa lagi anak SMU N 1 Curup yang rajin berkirim surat ke Gadis dan mengikuti kuis Kaado Gadis kecuali gue hehehehhe.




Jadi Ingat dulu gue sering banget ngumpulin Post Card yang bagus-bagus agar menarik perhatian Gadis. tapi nasib baik belum menghampiri gue hehehehe.

Selain hoby mengirim surat ke Gadis dan mengikuti Kado Gadis (walau sekalipun tidak pernah menang), gue juga hoby bersahabat pena dengan Gadis Sampul dan Pembaca Gadis. Nah untuk Surat Ke Gadis Sampul gue sering dapat balasannya lho, biasanya yang kirim balasan gadsam yang masih hot-hotnya hehehe, kalo gadsam yang udah setahun lebih melanglang buana biasanya sibuk jadi surat gue lagi-lagi tidak pernah di balas.

Gadsam2 yang pernah membalas surat gue antara lain Dahlia Lukman (walau pake kertas fotocopy hehehe), Novarinta, Meirani Dwi Utami, Rani Joshepine Usher, Revalina Tri Novianti alias Revalina S Temat, Yulia Widyastuti, Meta Neilam Sari, Kennisa Tripatria, Adelia Lontoh, Indah Permata sari, Indah Puspa Rini Andar, Annisa Meilani, dan aliyah Natasha. bahkan untuk Kennisa gue sempat kirim-kiriman surat 2 kali dan di balas dua kali dengan dua foto hehehehe (aduh senangnya)

Sekarang pasti jarang banget gadsam yang suka kirim2an surat, paling retweet atau kirim2an wall hehehehe.

Oh ya Untuk Surat ama gadsam akan gue posting abies lebaran ya, masalahnya surat dan fotonya masih di kampung..so bersabarlah ehhehe

Tidak ada komentar: