Selasa, 15 April 2014

Doakan ya semoga aku Rajin Posting dan Update Blog Lagi hehehe


Bukannya males, atau gak care lagi dengan dengan dunia Gadis Sampul, ANTM atau American Idol. Tapi Suerrrr, gue tuh sibuk banget sekarang, maklum skrg gue bukan Back Office lagi, sekrang gue marketing yang disibukan dengan Target, target,target, jualan,jualan, jualan dan complain, complain, complain.

tapi gue sebisa mungkin jika ada waktu akan update kembali blog yang hampir 2 tahun ini mati suri seperti tidak bertuan ini.

banyak yang pengen gue share, gue yakin banget banyak temen2 yang gemes akan nasib blog gue ini, ada banyak email masuk ke email pribadi gue yang request ini-itu dan gak sempat gue bales satu persatu, tapi emang gak sempat. Boro-boro buat buka lemari yang isinya majalah gadis, mode atau kawanku, buka blog ini aja gue gak pernah.

So...doakan gue ya diberikan waktu kembali hehehhe

Tuh tangan gue ngajak tossss, dibales ya hihihiih

Model : Jarnawi Aliun
Forografer: Meila Kristiani



Tidak ada komentar: