Rabu, 11 Mei 2011

Dian Sastrowardoyo (1)












(Koleksi High Rest Foto Dian Sastro di Majalah Gadis.)

Pasti sudah kenal kan dengan Wanita cantik ini? Betul dia adalah Tatiana Diandra M Paramitha Sastrowardoyo alias Dian Sastrowardoyo alias Dian Sastro, Pemenang Gadis 1996 asal Jakarta ini memang patut bangga dengan kecantikannya. Karir keartisannya tidak perlu gue ceritakan lagi, karena semua Film, Iklan, maupun Mini seri yang ia bintai pasti kita sudah tau.










Dian Sangat sangat cantik, Walau gue udah tau Dian sejak tahun 1996, namun keinginan gue bertemu dia terwujud baru tahun 2000, ketika gue sama-sama Ospek di Universitas Negeri di Depok.

Tahun 2000 adalah tahun yang membahagiakan bagi gue. Ketika gue mengetahui bahwa Dian berhasil Lulus UMPTN dan Masuk FH UI, itu adalah anugerah tersendiri bagi gue (walau gue di Fakultas Teknik). Gila banget kan, wanita yang pada saat itu selalu gue idolakan, gue pantau dari Curup Nan jauh di sana, akan satu kampus ama gue, satu angkatan lagi hihihihih

Akhirnya kebahagian gue memuncak ketika gue sama-sama telat dan naik Bus Kuning. Saat itu Dian persis di depan gue, dan dia bertanya ke gue "eh, kita telat gak ya?, masalahnya sekarang udah jam setengah sembilan"........Tuhannnn, saat itu gue benar2 tidak bisa berbuat apa-apa, hanya bisa berkata "iya, kita telat dan siap2 di suruh Push Up" hihihihih.










Sumpah gue benar-benar tidak percaya, wanita yang sampai sekarang gue kagumi cara senyumnya itu (sebenarnya, perlu gue garis bawahi senyum gue gak kalah manis dibanding Dian) ada di depan gue. Wanita yang dulu sampe mengirim formulir Gadis Sampul sampai 6 berkas, Wanita yang dulu hoby-nya makan "ayam, diapain juga mau", wanita yang "ketika finalis sibuk luluran gue justru sibuk main basket, sampe sikunya luka"

Saat Ospek Dian masih item, maklum dia kan abis Shuting Film "Pasir Berbisik", tapi menurut gue Dian adalah Dian, yang cantik dan wanita yag gue tunggu-tunggu bertemu muka langsung selama 4 tahun.

Sebenarnya saat itu gue pengen ngomong "Dian! kenapa loe gak pernah balas surat gue selama ini? padahal sudah banyak kertas surat dan perangko yang gue habiskan untuk mendapatkan balasanmu. Padahal tak henti-hentinya gue selipkan prangko balasan dalam setiap surat gue, tega kamu! tega kamu!"










Seiring dengan bertambahnya tahun, bertambah juga kebintangan wanita ini, sekarang siapa yang tak kenal Dian? "ya sih", Dian adalah Dian wanita pemegang rekor senyum paling bagus seantaro Gadis Sampul mulai dari tahun 1987-sampe tahun 2010 ini, dan sepertinya untuk hal ini akan sulit terpecahkan.


Tidak ada komentar: