Senin, 06 Juni 2011

Semifinalis Gadis Sampul 2011 (Vote Marie Celia

Semifinalis Gadis Sampul 2011

Jagoan Gue

1. Marie Celia Myra Ghestorina yes yes!!! gue akan mendukung danvoting kamu
2. Jily Lavenia Tan (yes mudah2an kamu masuk Final dan aku Yakin)
3. Andi Annisa (Cantik Cantik Cantik)
4. Fily Lovely Tan (yes, muka ayu nya pantas di perhitungkan , Go Fily)
5. Melvionita (Cute tiada tanding)
6. Dita Herdiani
7. Gabriela Margaret Warouw
8. Alita Biani
9. Marisa Suherman (mata nya kayak Susan Bachtiar)
10. Hana Putri Sharaswaty
11. Granzetta Chandikya
12. Nadya S Tauzahra
13. Hana Oktavia Anandira
14. Nesia Meroza Puspa
15. Claudia Marcia

Kalo mau Voting Silahkan Klik

Semifinalis Gadis Sampul 2011

Jangan Lupa Voting Marie Celia ya

Do It For Me!!!!

4 komentar:

▼♡▲ mengatakan...

wah om Jarnawi hebat ya..hampir semuayg dijagokan om msk smua,trimakasih jg om sdh menjagokan saya hana oktavia diantara 15 lainnya..tp mgk saat ini adira blm beruntung,krn hasil vote kemaren hanya bs sampai diperingkat 2 saja,dan blm bs lolos maju ke babak final hehehe..selamat ya buat marie celia,dan 19 semifinalis yg lolos ke babak final...

Jarnawi Aliun mengatakan...

Dear Hana, Senangnya Blog ku dikunjungi ama Hana. Wah Hana belum beruntung ya di Voting Wild Card, jangan berkecil hati ya, mudah2an Hana Lolos 19 Finalis yang terisisa
Masih banyak peluang, tetap berharap dan semngat ya

HASRIZA ALDEE mengatakan...

Dear Hana: Aku termasuk yang menjagokanmu lho...
Kamu dapat nilai 9 dari aku, bersama dgn:
1. Andi Annisa Iasyah.
2. Getsemany Naomi Papilaya.
3. Granzetta Chandikya.
4. Mentari Rahmadina de Marelle.
5. Shelly Selviana.
@Nawek:
Jagoanku lainnya:
6. Dahlia Poland.
7. Filly Lovely Tan.
8. Ari Suryati.
9. Mira Alya Safira.
10. Shani Indira Natio.
11. Marie Celia Myra Ghestorina.
12. Hana Putri Sharaswaty.
Yang aku kira masuk;
Hana, Haura, Jilly, Melvionita, Nesia, Saskia, Nilam, Alita.
Menurutku mereka Outstanding! :)

Jarnawi Aliun mengatakan...

Bagi yang belum beruntung yang sabar ya, masih ada tahun depan kok. tetap semangat!!!!