Rabu, 24 Agustus 2011

Besok Gue Mudik !!!!


Akhirnya....!!!!


Tanggal 25 Agustus akan segera datang. Senang, bahagia, deg-degan, dan kesal membaur menjadi satu menyambut kedatangan tanggal ini. Senang dan bahagia karena gue akan berkumpul bersama keluarga merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama Emak, Kakak-Kakak Gue, Ponakan Gue dan Cucu Gue. Kesalnya disebabkan 2 hal, pertama karena tahun ini gue harus pulang Bukan Ke Curup Tetapi harus ke Padang Guci A.K.A Ulak Agung Desa terpencil yang mungkin tidak ada di Peta Indonesia. Belum lagi Ulak Agung belum memiliki Sinyal HP. Sebenarnya sih boro-boro Sinyal HP, Listrik aja belum masuk. Kebayang dong gue gak bisa meng-update Blog tersayang gue ini dan benar-benar hilang dari peredaran.



Kesal yang kedua adalah karena akan ada satu pertanyaan yang akan membuat gue makin tidak betah di sana, yaitu " kapan kawin". Aduh Emak, Saudara-saudaraku, Mamang-mamang, Bibik-bibikku, Uwak-uwak ku, bukannya saya tidak mau menikah, tetapi apa daya tak ada yang mau sama saya :(. Belum lagi tetangga gue yang mungkin melihat gue dengan tatapan sinis seolah-olah berkata "huh Bujang Tuo"



Sebelkan?



Sebenarnya Mak gue udah mengantisipasi "ketidaksemangatan" gue ber Hari Raya di Ulak Agung nanti. Semua makanan kesukaan gue sudah disiapkan, mulai dari Pucuk Lumay, Taruk Jabung, Daging Rusa, Ikan Mungkos, Lemang, Terong Masak siap disajikan demi menyambut gue, dan untungnya gue jadi semngat karena sudah diiming-imingkan oleh makanan favorit gue itu. Tapi tetap saja 7 jam perjalanan darat dari Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu akan membuat gue mabok perjalanan.



So, mulai besok sampai tanggal 11 september gue Gak bisa meng-update Blog gue. Untuk itu Saya mengucapkan Selamat Hari Raya idul Fitri Mohon Maaf lahir dan Batin, Maafkan kesalahan gue ya.



Sampai ketemu di tanggal 12 September ya : )

Tidak ada komentar: