Minggu, 11 September 2011

Horeee : Akhirnya bisa kembali On Line...!!!

Sebelumnya gue mau ngucapin selamat Idul Fitri Semoga kesalahan2 gue semua di maafkan oleh teman-teman semuanya.


Selanjutnya gue mau menyampaikan mohon maaf sebesar-besarnya, karena baru bisa posting sekarang, maklumlah seperti yang gue sampaikan kemaren, karena keterbatasan Teknologi maka urusan Internet Menginternet dihentikan terlebih dahulu sejak tanggal 25 Agustus Sampai dengan 11 September 2011.


Maklum, jika selama ini kegiatan gue diisi dengan Posting, Nonton ANTM, dengerin Musik atau Baca Majalah Gadis, namun terpaksa pada waktu mudik diisi dengan mencari kayu bakar, mencari ikan di Sungai, menghitung anak ayam (peliharaan mak gue) sampe dengan jagain Ponakan.


Mulai hari ini, Insya Allah gue akan kembali meng-update koleksi Majalah Gadis Gue di Blog kesayangan kita ini hehehe


Enjoy!!!


Warm Regards,


Nawek

Tidak ada komentar: